HARI TERAKHIR PENDAFTARAN, KPU KABUPATEN PANGANDARAN BARU TERIMA DUA PASLON

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 6 September 2020 – Hari terakhir pendaftaran komisi pemilihan umum, KPU Pangandaran Jawa barat hanya terima dua pendaftar pasangan bakal calon Bupati, di pekan terakhir September nanti, KPU akan tetapkan pasangan calon bupati.

Di hari terakhir pendaftaran ini komisi pemilihan umum, KPU Pangandaran Jawa barat menerima pasangan bakal calon Adang Hadari dan Supratman yang di usung dari partai Golkar dan PKB (6/9/20).

Pasangan Adang dan Supratman datang ke kantor KPU didampingi oleh tokoh partai koalisi dan pendukungnya diterima serta langsung oleh seluruh komisioner KPU Pangandaran.

Menurut Muhtadin, ketua KPU Pangandaran, hingga hari terakhir pendaftaran hanya dua bakal calon yang diterima KPU setempat yaitu pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Edin serta pasangan Adang Hadar dan Supratman, usai membuka pendaftaran KPU selanjutnya akan menetapkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati pada 23 September mendatang. Dari Pangandaran Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment