HARI KETIGA PSBB, MASIH BANYAK TOKO NON SEMBAKO DI BANJAR MASIH BUKA OPERASI

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 8 Mei 2020 – Hari ketiga Penerapan Perbatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Banjar Jawa barat masih banyak aktivitas non sembako yang beroperasi, pedagang toko mengaku tidak ada sosialisasi dari petugas gugus Covid 19 setempat. Hari ini adalah hari ketiga Penerapan Perbatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun masih banyak aktivitas perekonomian non sembako yang beroperasi seperti puluhan toko sepatu, pakaian dan elektronik yang buka si sepanjang jalan Letjen Suwarto, Banjar Jawa barat (7/5/20).

Erwin karyawan toko pedagang mengaku mereka tidak mendapatkan sosialisasi terkait larangan membuka toko,selain sembako dan Migas, di hari kedua PSBB ini belum ada satupun petugas yang mendatangi toko non sembako untuk sosialisasi PSBB.

Selain itu masih banyak toko non sembako yang buka, hari kedua PSBB juga masih banyak pelanggaran lainnya seperti pengendara motor yang berboncengan dan pemudik yang nekat pulang kampung. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment