GKR HEMAS RESMI MENDAFTAR CALON DEWAN PERWAKILAN DAERAH PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

(IndonesiaBangkit.Net, Yogyakarta) – 10 Juli 2018 – GKR Hemas, permaisuri Sultan HB 10 hari ini resmi mendaftarkan diri ke KPU DIY untuk maju sebagai calon DPD RI. Proses pendaftaran berjalan lancar dan semua syarat syarat GKR Hemas terpenuhi dan dirinya berharap mampu membawa aspirasi warga Jogajakarta saat dirinya terpilih lagi menjadi DPD RI.

Selasa (10/7) siang, anggota DPD dari DIY ini resmi mendaftarkan diri pencalonannya sebagai calon anggota DPD DIY ke KPU. Berbekal dengan dukungan sebanyak 3.208 orang warga DIY, ia optimis maju bisa meraup suara di wilayah yang dipimpin oleh suaminya dan terpilih kembali menjadi anggota DPD untuk periode mendatang.

Usai mendaftarkan diri, Hemas mengatakan pihaknya menargetkan perolehan suara minimal seperti pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2014 yang lalu. Setidaknya ada 1 juta suara yang akan ia kantongi dalam pemilu 2019 mendatang. “Kalaupun naik, maka selisihnya tidak banyak dengan perolehan saya pada Pemilu yang lalu,”tuturnya kepada IndonesiaBangkit.Net.

Meskipun saat ini ada beberapa muka baru yang juga berencana maju menjadi senator dari DIY, Hemas mengaku tidak mempermasalahkannya. Karena menurutnya sah-sah saja setiap orang berusaha untuk maju menjadi anggota DPD, namun ia tetap optimis tetap akan terpilih pada Pemilu mendatang. (Raya Sanjiwani)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment