GENJOT PENDAPATAN DAERAH, UPTD PPD KOTA BANJAR TURUN OPERASI TERTIB BERSAMA POLRES

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 1 Agustus 2018 – UPTD Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Banjar menggelar Operasi Terpadu Tertib Kendaraan Tingkat Polres, di Jalan Raya Letjen Soeharto Parungsari Banjar Jawa Barat, Rabu (01/08/2018). Dalam Operasi Gabungan tersebut, UPTD Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Banjar menggandeng Polres Banjar, Sub DEN POM III/2-4 dan Dishub Kota Banjar.

Kepala Dispenda Kota Banjar H. Adun Abdullah melalui Kasi Pendapatan Hari Gunari mengatakan,” Sasaran yang paling utama adalah Kendaraan yang tidak melakukan daftar ulang, sekalipun Kendaraan milik pemerintah dengan kata lain kendaraan plat merah, tetap akan kami periksa apabila melakukan pelanggaran,” ujarnya.¬†Selanjutnya pelanggaran-pelanggaran lain seperti tidak punya SIM dan sebagainya itu adalah urusan polres. Pihak Penda hanya untuk yang tidak melakukan Daftar ulang saja, dengan kata lain kendaraan yang belum membayar pajak, ” ungkapnya.

Semenjak bergulirnya program selama dua bulan tidak dikenakan denda, yakni yang akan berakhir sampai dengan tanggal 31 Agustus 2018, pihaknya mengatakan, sampai hari kemarin yang sudah membayar pajak sudah mencapai 50,86 persen.¬†” Masih ada waktu satu bulan lagi bagi masyarakat untuk membayar pajak kendaraan agar tidak kena denda,”ucap Hari.

Hari menambahkan, Mudah mudahan waktu selama lima bulan lagi ini, bisa mengejar target yang diharapkan dan kami optimis dengan waktu lima bulan ini bisa tercapai target,”ucapnya. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment