ENAM ABK DARI KAPAL SPANYOL DAN JERMAN DIKARANTINA PETUGAS DI PANGANDARAN

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 8 Mei 2020 – Enam anak buah kapal yang baru tiba dari Spanyol dan Jerman kini jalani karantina mandiri di Pangandaran Jawa barat meski kondisi mereka sehat, namun petugas Covid 19 tetap mengisolasi mereka selama 14 hari.

UliSurli warga Pananjung Pangandaran Jawa barat ini sudah 3 hari menjalani karantina mandiri di balai desa setempat, Uli bersama lima orang temannya tiba di tanah air tanggal 4 mei lalu setelah sembilan bulan menjadi anak buah kapal AIDA STELLA (7/5/20).

Meski kondisinya dinyatakan sehat, namun Uli dan teman sesama ABK harus mengikuti protokol kesehatan untuk isolasi diri selama 14 hari dan tim Medis Covid 19 desa setempat pun melakukan pengawasan ketat terhadap Uli dan temannya.

Menurut Uli Surli,ABK sementara Lima orang lainnya juga menjalani isolasi mandiri di desa masing-masing, sementara bagi pemudik lokal yang datang ke Pangandaran di Isolasi mandiri di puluhan gedung sekolah yang telah disiapkan di setiap kecamatan. Dari Pangandaran Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment