EMPAT TAHUN DERITA KANKER TUMOR TULANG, ERI NANTIKAN BANTUAN KITA

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) – 9 Juni 2018 – Derita yang sangat memilukan hati ini, dialami oleh pasangan suami istri, Rahmat dan Seniwati, warga dusun ploso desa tegalrejo RT 2 RW 2 kecamatan banyuurip kabupaten Purworejo. Anak pertama mereka yang bernama Eri Rahayu Ningsih (25) hanya tergeletak lemah karena menderita tumor tulang.

Penyakit ini telah di deritanya kurang lebih 4 tahun lama terakhir. Posisi tumor tulang tersebut terletak di bagian paha kanan Eri yang hingga saat membesar hingga hampir sebesar bola kaki.

Kepada IndonesiaBangkit.Net, sang Ayah menjelaskan bahwa, ini sudah tahun ke 4, Putrinya mengidap penyakit Tumor dan tumor itu sudah sebesarĀ  bola kaki. Segala cara sudah ditempuh, hingga pengobatan BPJS pun cukup membantu. Akan tetapi untuk kebutuhan akomodasi dan keperluan lainnya, keuangan keluarga masih tidak mencukupi.

Akhirnya mereka sekeluarga harus mengambil keputusan sulit merawat buah hatinya dirumah saja. Keduanya mengaku, untuk cukup biaya makan saja sudah kerepotan apalagi untuk keperluan pengobatan anaknya.

Rahmat yang bekerja sebagai buruh harian lepas tanpa kepastian pendapatan ini menceritakan diagnosa dokter yang mensyaratkan tindakan amputasi agar tumor tidak semakin menyebar. Tinggal dirumah yang sudah tua, Rahmat harus juga menanggung mertua, paman serta bibi yang sudah tua renta. (Surya Nedi)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment