EMPAT HARI JELANG HARI RAYA, TERMINAL BUS BANJAR MASIH BELUM ADA LONJAKAN PENUMPANG

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 11 Juni 2018 – Suasana Terminal Tipe A Banjar, memasuki H-4 hari raya idul fitri atau lebaran masih tampak sepi seperti biasa nya aja. Pemudik yang didominasi memakai moda transportasi Bus diprediksi akan meningkat 2 hari kedepan atau pada H+2 lebaran nanti.

Kordinator Terminal Tipe A Banjar Dede Kurnia memprediksi lonjakan pemudik tahun ini diprediksi terjadi pada H+2,atau sehabis lebaran nanti. Mesti demikian, Dede mengakui sempat adanya peningkatan jumlah penumpang tapi belum signifikan.

Kepada IndonesiaBangkit.Net, Dede meyakini belum meningkatnya jumlah pemudik tahun ini diduga karena libur sekolah dan kerja tidak sama seperti tahun tahun yang lalu. Sehingga warga yang mudik berangsur angsur sehingga tidak terlalu meningkat penumpang di terminal banjar.

Dede menyebutkan, biasanya kalau untuk Terminal Banjar peningkatan penumpang itu terjadi pada H-2 Lebaran nanti. Bahkan di terminal banjar terlihat normal saja tidak ada lonjakan penumpang. Peningkatan penumpang sangat signifikan di Banjar justru meningkatnya H-2 Lebaran. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment