DUKUNG RINDU, DOKTER HERI SOLEHUDIN ATMAWIDJAYA BERIKAN 10 UNIT MOBIL OPERASIONAL

(IndonesiaBangkit.Net, Ciamis) – 3 Juni 2018 – Jelang perhelatan pilkada serentak 2018, Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ruzhanul Ulum (UU) mendapat tambahan dukungan dari salah satu tokoh masyarakat Ciamis, Dr Heri Solehudin Atmawidjaya. Minggu (3/6) siang tadi, dideklarasikan dukungan Balad Dokter Heri dengan pemberian 8 unit mobil bagi DPC PPP yang meliputi Kabupaten Ciamis, Pangandaran, Kuningan dan Kota Banjar.

Acara deklarasi ini bertempat di Lapangan sepakbola depan Masjid Besar Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Minggu (3/6) dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Uu Ruzhanul Ulum. Bantuan ini diserahkan oleh Tokoh Masyarakat Ciamis, Dr. HeriSolehudin Atmawidjaya yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI dari partai PPP.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan serah terima kendaraan operasional untuk setiap DPC dapil 10 serta kegiatan pemberian donasi untuk 100 Anak yatim dan kaum Dhuafa. Dr. Heri mengatakan, adanya BADAR dalam waktu dekat bertujuan untuk mendukung kemenangan Rindu di Pilgub Jabar.

Uu Ruzhanul Ulum mengucapkan terimakasih kepada salah seorang donatur dari jakarta yang merupakan putra daerah Ciamis yang telah membantu terhadap operasional kendaraan dan juga kemenangan Rindu. “Ini adalah kekuatan bagi kami khususnya untuk kabupaten Ciamis, Pangandaran, kota Banjar dan Kuningan,” terangnya.

Uu menambahkan, dengan bertambahnya mobil operasional, tim akan semakin cepat bergerak, semakin luas pekerjaan dan juga semakin mudah untuk menjangkau dan dekat dengan masyarakat. “Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih kepada kang Heri sebagai dermawan yang telah membantu kami, mudah mudahan mobil ini bermanfaat dan mendapatkan pengganti dari Allah SWT,” pungkasnya. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment