DR HERI SOLEHUDIN ATMAWIDJAJA GELAR SAFARI RAMADHAN, DUKUNG CALON CALON KEPALA DAERAH DI JAWA BARATl

(IndonesiaBangkit.Net, Tasikmalaya) – 6 Juni 2018 – Safari Ramadhan sekaligus buka puasa digelar bersama ratusan Ulama dan santri dari Tasikmalaya yang juga dihadiri Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum bertempat di Petaruman, Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya. Selain Uu Ruzhanul Ulum, hadir juga Dr. Heri Solehudin Atmawidjaja yang siap maju mencalon diri sebagai anggota DPR RI dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 untuk Dapil X Jawa Barat.

Tak hanya mensosialisasikan pasangan Rindu di Dapil X yang akan menjadi sumber suara di Pileg nanti, Heri juga terjun ke daerah lainnya diluar Dapil X, seperti Sabtu (2/6) lalu bersafari Ramadhan dan buka puasa bersama dengan calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruhzanul Ulum di Pataruman, Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya.

Kedatangan Dr. Heri di Safari Ramadhan kali ini dalam rangka memberikan dukungan kepada Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1 yakni pasangan (Rindu) Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum. Heri berharap, bisa lebih sering lagi sharing dan saling mendukung terkait pencalonannya di Pileg 2019 Dapil X yang meliputi Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan.

DR. Heri juga menyatakan komitmen memberi Dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Iing Syam Arifin – Oih Burhanudin, pasangan Walikota dan Wakil Walikota Banjar. Maman Suryaman – Irma Bastaman, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan (Toto Taufikurohman – Yosa Octora Santono).

Dalam acara tersebut calon Wakil Gubernur Jawa Barat, memberikan sambutan dihadapan Ratusan pendukung dan para ulama, dalam sambutannya, Uu Ruhzanul Ulum mengatakan, tujuan dirinya maju di pilgub Jawa Barat adalah “Khoerunnas anfa’ahum Linnas” sebaik baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi Orang lain.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Dr. Heri yang telah memberikan dukungannya kepada pasangan Rindu di Pilgub Jawa Barat, selain itu dengan do’a santri dan Ulama pasangan Rindu optimis unggul di Jawa Barat,” terangnya. (Dian Herdiana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment