DPRD KOTA BANJAR GELAR PARIPURNA ISTIMEWA SIMAK PIDATO PRESIDEN SAMBUT HUT KEMERDEKAAN KE 73

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 17 Agustus 2018 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Banjar menggelar Rapat Paripurna Istimewa, dengan bentuk kegiatan Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Yang ke-73 Tahun 2018. Bertempat di Ruang Rapat DPRD,Jl Tentara Pelajar Kota Banjar.Kamis 16 Agustus 2018.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Banjar Ade UU Sukaesih,  Wakil Walikota Banjar  Darmadji P, Ketua DPRD Nana Suryana, Para Anggota DPRD, Kajari Banjar Farhan,  Kapolres Banjar AKBP Matrius, Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Reza Nur Fatria M,si/Han, Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Pnb Pandu Adisubrata SH, Kakorum 323 Raider Kapten Inf Nur Carsoni, Dansubdenpom Banjar Kapten Cpm Yayat Hidayat, para  Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas, dengan jumlah peserta sekitar 200 orang.

Sambutan Ketua DPRD kota Banjar, intinya menyampaikan bahwa kegiatan Rapat Paripurna Istimewa ini kita selenggarakan rutin setiap tahun menjelang perayaan HUT RI. Dalam kesempatan ini kita kembali mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan, mari isi kemerdekaan ini dengan semangat membangun Indonesia dan juga untuk kota Banjar agar senantiasa berkembang kearah yang lebih maju.

Sambutan ketua DPRD sekaligus membuka acara mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 tahun 2018. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment