DLH KOTA BANJAR DAN KARANG TARUNA CIBEUREUM GELAR KERJA BAKTI

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 7 Oktober 2019 – Dinas lingkungan hidup(LH) dan pemuda karang taruna di lingkungan Cibeureum, kelurahan Hegarsari, kecamatan Pataruman , kota Banjar bersih bersih selokan . Karang taruna yang di berinama sesuai nama lingkungan nya yaitu Cibeureum melaksanakan giat bersih bersidengan membersihkan saluran saluran yang ada di lingkungan nya (6/10/19).

Kegitan pemuda cibeureum tidak hanya bergerak di bidang pertanian dan keterampilan tetapi di bidang kesosialan dan semua itu tak lepas dari peran pembina karang taruna Cibeureum yang selalu mengembleng para pemuda dalam berbagai kegitan khusus nya kesosialan. “ini menjadi agenda rutin kmi dalam hal kebersihan ungkap wawan(DO) ketua Karang taruna Cibeureum,bukan hanya membersikan saluran air mereka dalam setiap hari meprogramkan kegitan lainya di antaranya bersih bersih lungkungan, mengangkut sampah dan kegitan lainya.

Bukan hanya bersih bersih saluran saja, kami juga mengagendakan dalam jadwal kegitan bersih berasih sarana ibadah, balai Rw dan juga pos kamling yang ada di lingkungan kami,” jelas wawan.

Agus mulyan selaku kepala bidang lingkungan hidup kota banjar,juga mengatakan bahwa kegitan pungut sampah melibatkan para pemuda karang Taruna cibereum bukan hanya memang komitmen para pemuda bahwa keberadaan mereka bisa bermanfaat buat masyarakat. “Mudah mudahan keberadaan mereka menjadi solusi bagi masyarakat terutama dalam hal masalah sosial,”pungkas nya.(Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment