DITOLAK MANGGUNG, SENIMAN KOTA BANJAR PROTES KE COVID 19 CENTER

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 15 Juli 2020 – Dampak pendemi covid 19 dirasakan semua pihak puluhan seniman di banjar jawa barat, datangi covid 19 center mereka protes dan meminta izin untuk bisa kembali manggung namun permintaan mereka di tolak petugasdengan alesan izin di berikan oleh dinas terkait.

Puluhan seniman dari berbagai kelompok kesenian,mendatangi kantor gugus tugas penanganan covid 19 di pendopo kota banjar jawa barat,seniman ini minta kepada petugas untuk kembali diizinkan menggelar pertunjukan musik(15/7/20).


Menurut seniman kota banjar dadang pemilik grup musik,selama masa pandemik covid 19,seluruh kegiatan bermusik berhenti total,banyak dari pemilik group musik yang nyaris bangkrut dan terpaksa banting stir bekerja dengan profesi lain namun dengan berakhirnya massa pembatasan sosial bersekala besar atau PSBB seniman berharap bisa kembali manggung.

Namun sayang permintaan seniman di tolak petugas guggus tugas covid 19,kota banjar dengan alasan izin diberikan oleh dinas terkait yaitu dines pendidikan dan kebudayaan setempat untuk mengisi kekosongan sebagai pemilik group dan artis lokal melakukan sesi latihan di rumah saja. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

1 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment