DITINGGAL KERJA BAKTI, RUMAH WARGA PANGADEGAN HANGUS TERBAKAR

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 26 Agustus 2018 – Diduga akibat korsleting listrik rumah milik Bapak Darso (36) warga Lingkungan Pangadegan, RT 02, RW 18, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, yang sedang ditinggal oleh penghuni rumah ludes dilalap si jago merah, Minggu, (26/08).

Menurut Informasi yang diperoleh dari Kepala BPBD Kota Banjar, Yayan Herdiaman, SH., M.Si., mengatakan bahwa kejadian kebakaran tersebut terjadi pada saat rumah milik Darso tersebut sedang ditinggal pemiliknya untuk mengikuti kegiatan kerja bakti.

Pemilik rumah diberi tahu oleh para tetangga, bahwa rumah miliknya terbakar, kemudian warga sempat bergotong royong untuk memadamkan api dengan air dan alat seadanya, namun api tetap membesar, tidak lama kemudian tim pemadaman kebakaran dari BPBD Kota Banjar, datang dan menjinakan api, namun sayang rumah milik Darso habis terbakar.

“Sementara kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak Kepolisian, namun dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik.” Tandasnya. Lanjut, Yayan, diperkirakan kerugian akibat kejadian kebakaran tersebut mencapai 80 juta.

Rumah Semi Permanen tersebut habis rata dengan tanah, dan perabotan rumah habis terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara ini pemilik rumah tinggal sementara dirumah sanak saudaranya. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment