DIMASA PANDEMI, SMA DIKOTA BANJAR BATASI AKTIVITAS BELAJAR HANYA EMPAT JAM

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 14 September 2020 – Sekolah menengah atas di Kota Banjar mulai terapkan sekolah tatap muka, protokol Kesehatan diterapkan secara ketat kepada seluruh siswa dan guru, proses belajar mengajar pun di batasi hanya 4 jam saja.

Setelah beberapa bulan belajar di rumah , mulai senin ini sekolah menengah atas atau SMA di Banjar Jawa barat terapkan sekolah tatap muka, Protokol kesehatan di berlakukan secara ketat kepada seluruh siswa dan guru (14/9/20).

Kapasitas siswa didalam kelas pun hanya berjumlah setengah dari biasanya, dan waktu belajar mengajar pun di batasi hanya 4 jam saja dalam satu hari.

Menurut Barnas – kepala sekolah SMAN 1 Banjar, murid mengaku sangat senang bisa kembali ke sekolah secara tatap muka, namun beberapa sekolah SMA yang berbatasan dengan provinsi Jawa tengah dan kabupaten Ciamis Jawa barat masih belum di izinkan untuk sekolah tatap muka oleh gugus tugas penanganan Covid 19 kota Banjar. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment