Baby kit

(IndonesiaBangkit, Gaza) Kian ketat blokade atau isolasi penjajah atas wilayah Jalur Gaza hal ini semakin mempersulit tatanan hidup juga perekonomian masyarakat Jalur Gaza, kini 1,9 Juta jiwa, masyarakat Gaza harus menerima nasib, 70 % dari jumlah populasi hidup dibawah garis kemiskinan, lebih dari 220,000 Pemuda Gaza pengangguran, 180,000 Orang pemuda pemudi lulusan Sarjana tidak mendapatkan lapangan pekerjaan, 120,000 Orang berusia 50 Th sekian terpaksa di rumahkan karena tidak tersedianya lapangan pekerjaan.

1,9 Juta jiwa jumlah penduduk warga Gaza, jika 70 % hidup dibawah garis kemiskinan berarti tidak kurang dari 1 Juta jiwa dari warga Gaza tidak mendapatkan lapangan pekerjaan.

Akibat diterpa krisis dan lebih dari 10 Th Gaza masih diblokade oleh Israel, kondisi menjadi imbasnya ke para ibu-ibu di Gaza yang sedang melahirkan, mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan baik Gizi maupun perlengkapan Bayi dan Ibu melahirkan.

Baby Kit

Dengan kondisi diatas maka kami berinisiatif untuk mengadakan program bernama : Dari Ibu Indonesia untuk Ibu Palestina di Jalur Gaza, yaitu Program Bantuan Perlengkapan Bayi (Baby Kit) Dan Kebutuhan Ibu Melahirkan di RS.Shifa Gaza City. Bantuan yang kami adakan ini atas rekomendasi dari pihak Medis di Rumah Sakit Shifa Gaza City.

Dari Ibu Indonesia untuk Ibu Palestina di Jalur Gaza, Hadiah Dari Rakyat Indonesia Untuk Masyarakat Palestina.

Baby Kit

1 Paket Baby Kit berisi : Sampo, Sabun produk Indonesia, Odol, Sikat gigi, Pembalut, baju Bayi, Selimut Bayi, Handuk Ibu, Pampers, Susu, Tisu Basah, Botol Susu.

Baby Kit

70 Paket Baby Kit dan Perlengkapan Ibu melahirkan sudah kami serahkan di Rumah Sakit Shifa Bagian persalinan, sedangkan masih 700 Orang lagi ibu Hamil dan Melhairkan belum kebagian paket. Kami akan rutin mengadakan program : Dari Ibu Indonesia Untuk Ibu Palestina.(SuaraPalestina) 


Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment