DANA UNTUK KEMANUSIAAN PALESTINA YANG DIGALANG PEMKAB ACEH UTARA TERKUMPUL 150 JUTA

(IndonesiaBangkit.Net, Aceh Utara) – 3 Juli 2018 – Pemerintah dan masyarakat aceh utara terus menggalang dana untuk korban konflik yang sedang terjadi di palesina. Alhamdulillah, saat ini telah terkumpul 150 juta lebih dari bagian kesra pemerintahan setempat.

Bantuan untuk korban konflik di palestina terus dikumpulkan oleh pemerintah aceh utara, camat muara batu dan tokoh masyarakat setempat menyerahkan bantuan di halaman kantor bupati setempat berupa uang yang telah di kumpul di kecamatan tersebut sebanyak 35 juta lebih pada sekda.

Sekda Aceh Utara, Abdul Aziz mengatakan bantuan ini bentuk  kepedulian meringankan penderitaan warga palestina yang hingga kini belum berakhir. Saat ini telah terkumpul di bagian kesra  sebanyak 150 juta lebih dan apabila telah terkumpul seluruhnya dana ini dalam waktu dekat akan di kirim melalui relawan  ke palestina.

Pengumpulan dana ini telah di lakukan sejak sepekan terakhir, konflik di Gaza pasca protes 30 maret lalu telah menewaskan lebih seratus dan mencederai lebih 1500 orang dan hampir empat ratus kritis. Pemerintah Aceh Utara meminta masyarakat dan sejumlah instansi pemerintah prihatin terhadap derita di palestina agar penderitaan disana cepat berakhir. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment