CEK COK MASALAH UTANG HEWAN KURBAN, PNS ACEH UTARA DIBUNUH REKAN BISNIS

(IndonesiaBangkit.Net, Lhokseumawe) – 14 Agustus 2018 – Kasus pembunuhan di Lhokseumawe beberapa waktu ini meningkat, salah satunya berhasil diungkap pihak kepolisian adalah kasus pembunuhan Muhammad Ishak, PNS Pemerintah Aceh Utara. Pelaku diduga menghabisi nyawa korban setelah terlebih dahulu cekcok terkait utang bisnis hewan kurban dan sapi.

Kasat reskrim Polres Lhokseumawe Iptu Reski Adrian mengatakan  polisi membekuk tersangka pelaku berinisial NS dirumahnya di desa Krueng Baroe kecamatan samudera Aceh Utara. Dalam proses penangkapan tersangka sempat melakukan perlawanan sehingga polisi melumpuhkan dengan timah panas di kedua kaki tersangka.

Dalam pemeriksaan tersangka mengaku membunuh korban dengan memukul linggis di kepala korban hingga tersungkur dan mengeluarkan darah. Pembunuhan ini setelah terjadi adu mulut dan korban melemparkan uang seratus juta rupiah ke dalam tong sampah. Saat korban hendak meninggalkan gudang, tersangka NS memukul korban dengan linggis hingga korban tersungkur. Rekan tersangka ikut membacok korban di bagian belakang kepala hingga tewas.

Dalam pemeriksaan polisi tersangka mengaku menuntut  utang bisnis hewan kurban serta bibit  tanaman sebesar lima puluh empat juta rupiah. Korban telah mempersiapkan uang seratus juta rupiah, namun setelah dibunuh  uang tersebut diambil tersangka dan dibagi dua dengan teman yang mengawalnya yang kini masuk DPO. Polisi telah mengumpulkan barang bukti seperti linggis pisau, ponsel dan sejumlah 20 juta lebih uang sisa dari uang yang telah dibelanjakan tersangka menebus emas. Kasus pembunuhan sadis di Lhokseumawe meningkat sejak sebulan terakhir dimana ini merupakan kasus ketiga yang telah di tangani aparat kepolisian kota Lhokseumawe. (Bang Pon).


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment