CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA, PASAR KOTA BANJAR MALAM HARI DISTERILKAN

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 21 Maret 2020 – Mengantisipasi penularan virus corona yang bisa saja terjadi di pasar, Dinas KUKMP berupaya membuat tempat umum tersebut bebas dari virus corona dengan melakukan penyemprotan seputar area pasar Banjar Sabtu Malam. Bersama SATPOL PP, PMI, BPBD,PEMADAM kebakaran dan Relawan Tagana, sasar seluruh area pasar Banjar dengan penyemprotan disinfektan.

Sesuai himbauan Walikota Banjar bahwa pasar, pertokoan, pusat perbelanjaan, toko modern dan perbankan tetap membuka layanannya, demikian dikatakan Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan ( KUKMP ) H Saifudin di tengah-tengah acara penyemprotan. Pasar Banjar tetap buka, tentunya dengan menerapkan standar kesehatan maksimum serta upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19, dan saat ini kami tengah melakukan penyemprotan disinfektan di seputar area pasar Banjar.

Menepis isu yang sempat beredar di masyarakat, bahwa pasar Banjar akan ditutup sementara waktu saifudin mengatakan, ” semua itu hoax, dan sesuai surat edaran Walikota Pasar Banjar tetap buka, dengan catatan masyarakat dan pedagang dalam berinteraksi mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap melakukan social distancing, selalu menjaga kebersihan dan lingkungan, pungkas Saifudin. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment