CEGAH PENYEBARAN CORONA, SATPOL PP KOTA BANJAR BUBARKAN KERUMUNAN MASSA

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 20 Maret 2020 – Guna menekan penyebaran virus corona covid19, satpol pp banjar jawa barat, melakukan patroli keliling kota beri himbauan kepada warga. Menggunakan pengeras suara, petugas juga membubarkan kerumunan massa di taman kota dan di sejumlah tempat nongkrong.

Petugas satpol pp edi nurjaman, terus patroli berkeliling kota banjar dan terus memberikan himbauan kepada warga terkait kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona covid19. Patroli di utamakan ke tempat tempat berkumpul seperti rest area banjar atas taman kota dan sejumlah lokasi lainnya yang sering di gunakan berkumpul oleh warga(20/3/20).

Petugas juga memberi himbauan dan membubarkan warga yang berkrumunan di taman taman yang ada di kota banjar,petugas meminta segera pulang ke rumah dan tidak melakukan kegiatan yangelibatkan banyak orang.

Semua minimarket, mall dan caffee tidak luput di datangi petugas dan memberikan surat edaran wali kota terkait penyebaran virus coroba covid29, petugas meminta kepada pihak pengelola agar menyediakan cairan cuci tangan atau disinfectant bagi konsumen. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment