CALON GUBENUR INI JARING ASPIRASI DAN SILAHTURAHMI WARGA NUSA TENGGARA BARAT DI BEKASI

(IndonesiaBangkit.Net, Bekasi) Anggota Dpr ri dari Partai Keadilan Sejahtera, Zulkifliansyah melakukan silaturahmi kepada para warga asal provinsi Nusa Tenggara Barat di kota Bekasi. Bakal kuat Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat ini memanfaatkan waktu untuk menyerap aspirasi para warga asal NTB yang tinggal di Bekasi.

Zulkifliansah sendiri kini tercatat sebagai anggota DPR RI dengan daerah pemilihan Provinsi Banten ini di dunia politik sudah memiliki jam terbang cukup lama yakni 3 periode. Tercatat lebih dari Lima Belas tahun dirinya berkiprah menjadi wakil rakyat dan kini berada di komisi tujuh.

Sebagai putra asli NTB yang hobi pacuan kuda ini mengaku risau menyaksikan tanah kelahirannya yakni sumbawa yang masih tertinggal dari daerah lainya di Indonesia. Karenanya berbekal pengalaman di komisi tujuh DPR RI di bidang ekonomi industri, ia memiliki visi sebagai gubenur untuk memajukan daerahnya sebagai kota industri kreatif di Indonesia yang berwawasan keindonesian.

Sedangkan ajang silaturahmi ini yang bertempat di wilayah bojong rawa lumbu kota bekasi diakui sebagai ajang menjaring aspirasi yang akan melengkapi Visi dirinya saat nanti membangun provinsi NTB agar lebih maju dan menjadi salah satu provinsi dengan tingkat pertumbuhan ekonomi daerah tertinggi di kawasan indonesia timur. (Rio Samudera)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment