CALEG ASAL CIAMIS INI IKUT MANAQIB THORIQOH QODIRIYYAH NAQSYABANDIYYAH DI PONDOK PESANTREN SIRNARASA

(IndonesiaBangkit.Net, Ciamis) – 26 Juli 2018 – Berbagai upaya dilakukan para bakal calon legislative jauh jauh hari sebelum hari pemilihan. Seperti yang dilakukan oleh DR. Heri Solehudin, salah satu calon Anggota DPR-RI asal Ciamis ini yang mengikuti Manaqib Thoriqoh Qodiriyyah Naqsyabandiyyah di Pondok Pesantren Sirnarasa.

Kerabat dekat dari Abah Aos ini menghadiri acara tersebut di Desa Ciomas kecamatan Panjalu kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada Senin, 23 Juli 2018 kemarin. Dr Heri dan tim sangat antusias mengikuti kegiatan manaqib, dimana melalui manakib untuk meningkatkan ilmu agama melalui pendalaman terekat, hakikat, makrifat, dan tentunya tidak sembarang asal dijalankan.

“Kegiatan ini dilakukan setiap bulan sekali dan saya sangat antusias untuk hadir untuk setiap kegiatan nya, sekalian silaturahmi karena merupakan keluarga dari Abah Aos”. Kegiatan tersebut dilakukan untuk kebaikan amal, akhlak, dan perangai terpuji serta mampu menepis berbagai pandangan yang keliru dilakukan manusia melalui manakib,” ujar Heri.

Sebelumnya pada hari yang sama  Dr Heri juga hadir ke Kejaksaan Negeri Ciamis dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhiyaksa ke 58 yg bertempat d halaman Kantor Kejaksaan Negeri Ciamis yang beralamat di Jalan Siliwangi Ciamis. Hadiri dalam acara Bupati Ciamis beserta jajaran SKPD sekaligus  juga Bupati Pangandaran, Kapolres Ciamis juga Dandim o613 dan para tamu undangan lainnya. (Dian H)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment