CADDY GOLF MERANGKAP EDARKAN SABU DI BEKUK SAT NARKOBA POLRES KOLAKA

(IndonesiaBangkit.Net, Kolaka) -7 Maret 2018 – Seorang bandar sabu diringkus satreskrim narkoba Polres Kolaka, di desa pelambua, kecamatan pomalaa, sulawesi tenggara. Tersangka ARL (29) sehari hari berprofesi sebagai caddy di salah satu lapangan golf.

Dirinya ditangkap di kediamannya, saat di bekuk oleh satuan narkoba polres kolaka di rumahnya dan polisi sempat terkecoh saat melakukan menggeledah di rumah tersangka. Polisi mengira tersangka sedang berada di kamar mandi, namun ternyata bukan tersangka melainkan melainkan ipar tersangka.

Saat melakukan penangkapan, polisi sempat melihat ada seseorang yang lari ke arah dapur rumah, polisi langsung bergerak cepat ke dapur,ternyata tersangka sedang bersembunyi di balik mesin cuci.

Kepada IndonesiaBangkit.Net, Kasat narkoba polres kolaka, Akp Gazali yusuf, mengakui telah terjadi penangkapan pada hari selasa (6/3), sekitar pukul 16.00 wita, bertempatnya di desa pelambua,di lingkungan dua, kecamatan pomalaa. Dilokasi, satuan reserse narkoba polres kolaka, berhasil menangkap seorang pengedar sabu-sabu dan aat di lakukan penggeledahan kami berhasil mendapatkan satu paket sabu dengan berat 0,5 gram, uang tunai sebanyak tiga juta rupiah, alat timbang digital,kemudian saset kosong kurang lebih empat puluhan,serta alat isap sabu berupa bong serta pireks.

Dari hasil pengembangan, tersangka mengakui peroleh narkoba yang di duga jenis sabu dari kiriman seseorang yang tidak bisa di sebutkan namanya. “kami masih melakukan pengembangan kepada tersangka, dimungkinkan masih ada barang bukti lainnya, kemudian masih ada tersangka-tengsangka lain yang terlibat dalam jaringan pengedaran sabu ini,” jelasnya.

Kini tersangka ahmad rianto lawi, diamankan dikantor satuan reskrim narkoba polres kolaka, sulawesi tenggara,guna penyelidikan lebih lanjut. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,tersangka di kenakan Undang-Undang narkoba pasal 114 ayat 1 dengan ancaman minimal lima tahun penjara serta maksimal dua puluh tahun penjara.(Yusrin)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment