BUPATI PANGANDARAN HIMBAU NELAYAN TIDAK MELAUT SAAT CUACA BURUK

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 25 Juli 2018 – Bupati Pangandaran H, Jeje Wiradinata menghimbau agar para nelayan di Kabupaten Pangandaran untuk ekstra waspada saat melaut. Himbauan tersebut dilontarkannya bertepatan dengan adanya surat edaran peringatan gelombang tinggi dari BMKG yang menyebutkan gelombang mencapai ketinggian 6 sampai 9 meter di wilayah perairan selatan Jawa Barat termasuk perairan Pangandaran dan sekitarnya.(25/07)

Bupati Pangandaran H, Jeje Wiradinata menyebutkan bahwa hari minggu kemarin cuaca memang sudah bagus atau kembali normal. “Cuman saya dengar pihak BMKG kembali mengeluarkan surat peringatan dini gelombang tinggi bahkan ketinggian gelombang mencapai 4 meter, ya mudah-mudahan gak ada masalah,”ujarnya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat terutama para nelayan jika melaut harus hati-hati dan sudah kita sampaikan itu bila perlu jangan melaut dulu sampai cuaca kembali normal,”Imbau Jeje.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh IndonesiaBangkit.Net, sampai berita diterbitkan, kondisi air laut dipantai Batuhiu, Batukaras dan Madasari naik sampai ke jalan raya. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment