BUPATI BUTON SELATAN TERJARING OPERASI TANGKAP TANGAN KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI

(IndonesiaBangkit.Net, Bau Bau) – 23 Mei 2018- Kepada IndonesiaBangkit.Net, Kapolres bau bau Akbp Daniel Widya Mucharam, mengkonfirmasi informasi Operasi Tangkap Tangan terhadap Bupati Buton Selatan, Agus Feisal Hidayat. Kapolres konfirmasi terjadi nya operasi tangkap tangan Tim KPK terhadap Orang Nomor satu di Buton Selatan pada rabu malam (23/5)

“Saya sementara di Kendari, namun info itu betul, saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan oleh tim kpk di mapolres bau bau, sulawesi tenggara”. ujarnya melalui pesan WA. Belum jelas ia diperiksa dalam kasus apa. Namun kabar yang beredar bahwa Agus di-OTT (Operasi Tangkap Tangan) pada Rabu sore, sekitar pukul 17.00. Dan tiba di Mapolresta Baubau pada pukul 19.00 Wita.

Sementara itu humas polda sultra Akbp Harry Golden Hardt mengatakan, Selain Agus, penyidik KPK juga ikut mengamankan ajudan bupati, Bripka Laode Yusrin. Terlihat tim KPK ikut membawa sejumlah barang bukti yang disimpan dalam kantong dan dos.

“Selain bupati busel, KPK juga mengamankan 9 orang lainnya yang diduga berada di tkp saat penangkapan’. tutupnya. (Utha)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment