BUPATI ACEH UTARA ANCAM COPOT PARA KEPALA DINAS YANG KINERJANYA BURUK

(IndonesiaBangkit.Net, Aceh Utara) – 22 Juni 2018 – Bupati Aceh Utara, Muhammad Thaib mengultimatum seluruh kepala dinasnya untuk memperbaiki kinerjanya yang akhir akhir ini dinilai semakin terpuruk. Apabila dalam dua bulan kedepan tidak ada perubahan signifikan, maka dirinya akan mengambil tindakan tegas, berupa teguran mutasi hingga pencopotan jabatan.

Ultimatum ini di nyatakan Bupati Aceh Utara Haji Muhammad Thaib dalam apel perdana pasca libur panjang lebaran idul fitri ini kamis pagi (21/06) di depan seluruh pejabat pemerintah aceh utara. Bupati bahkan sempat memperlihatkan kemarahannya karena kondisi pemerintah aceh utara ini semakin tertinggal dari daerah lain terutama dengan tetangganya Lhokseumawe.

Dalam pidato singkatnya ia juga meminta menyelidiki sebab sebab keterpurukan ini terutama terkait tidak adanya kegiatan takbir akbar pada malam lebaran digelar pihak pemda. Dirinya justru mengapresiasi inisiatif dua kecamatan yaitu Nibong dan Langkahan, karena dari 27 kecamatan di Aceh Utara hanya keduanya yang  melaksanakan kegiatan takbiran.

Bupati juga menggarisbawahi agar jajaran dibawahnya untuk saling bekerja sama yang baik antara pimpinan dengan bawahannya. Dirinya juga mengisyaratkan akan memberikan kembali tunjangan prestasi kerja setelah lama tidak bergulir.

Aceh Utara adalah daerah yang sebelumnya berpenghasilan Gas Alam Cair terbesar di Indonesia, namun perekonomiannya terlihat semakin terpuruk disamping meningkatnya angka kemiskinan dan pengangguran terparah  di seluruh aceh. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment