BUBARKAN TAWURAN PELAJAR, POLISI INI TEWAS DIDUGA TERTEMBAK PELURU NYASAR KAPOLSEK

(IndonesiaBangkit.Net, Buton) – 1 Agustus 2018 – Nasib tragis menimpa seorang anggota Polisi sektor Sampowabalo, Polres Buton, Sulawesi tenggara berpangkat Brigadir berinisial SN. Ironisnya, SN dilaporkan tewas setelah tertembak oleh senjata api diduga milik pimpinan nya, yakni kapolsek Sampowabalo.

SN tercatat sebagai Banit Reskrim Polsek Sampoabalo, Polres Buton, yang tewas tertembak di bagian kepala pada Selasa, (31/7) sekitar jam 08.40 Wita. Lokasi kejadiann bertempat di Jalan Poros Lasalimu-Pasarwajo tepatnya di jalan menuju SMA Negeri 2 Siotapina, Desa Gunung Jaya, Kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton.

Dari informasi yang dihimpun, IndonesiaBangkit.Net, Peristiwa tertembaknya anggota polisi ini berawal dari, pembubaran 2 kelompok siswa dan masyarakat yang terlibat tawuran. Saat itu kapolsek Sampowabalo Iptu S diduga terjatuh, dan pelatuk senpinya tertarik dan naas peluru yang keluar dari senpi tersebut nyasar di bagian kepala anggota polisi brigadir SN.

Atas kejadian tersebut, Kabid Humas Polda Sultra AKBP Harry Goldenhard membenarkan bahwa seoarang anggota Polisi di Buton tewas tertembak. “Belum dipastikan apakah SN tertembak senpi milik kapolsek atau bukan, kami masih melakukan penyidikan” ujarnya. Proses penyidikan tertembaknya brigadier SN kini sudah di tangani polda Sulawesi tenggara.

Sahrin, mengatakan Aksi tawuran ini bermula dari aksi tawuran antar siswa pada hasi senin(30/7) kemudian terjadi lagi dan sudah melibatkan warga dua desa yakni desa gunung jaya dan desa sampuwabalo. “Ini sebenarnya masalah desa yang dibawa kesekolah, dari dulu memang dua desa ini sering terlibat perkelahian meskipun kasus yang sepele” ujarnya. (Utha)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment