BRIGIF SIWAH 25, SERAHKAN TANGKAPAN GANJA 100 KILOGRAM KE POLRES ACEH TIMUR

(IndonesiaBangkit.Net, Aceh Timur) – 6 April 2018 – Ganja hasil tangkapan TNI di dusun sosial kecamatan serba jadi kabupaten aceh timur diserahkan ke polres setempat. Ganja kering dalam kemasan siap edar ini rencananya akan di keluhkan dari kawasan pedalaman aceh timur ini untuk di pasarkan, namun gagal akibat mobil terjungkal.

Mobil pembawa ganja ini terjungkal usai dikejar komandan kompi D yonif raider khusus 111/kb  brigif 25 siwah, Lettu inf M. Agung Satria Eko Panjawi beserta 6 anggotanya. Kepada IndonesiaBangkit.Net, Komandan brigif 25 siwah Lhoksukon mengatakan pengejaran ini berhasil berkat informasi warga.

Warga menginformasikan adanya aktifitas sekelompok bandar narkotika yang akan melintas dengan sebuah mobil minibus dari depan kompi d lokop. Saat dihentikan justru mempercepat kecepatan kendaraan sehingga di kejar dengan sepeda motor.

Akhirnya mobil di temukan terperosok ke parit dengan kondisi telah ditinggalkan pengemudi berserta para kawanan dan setelah di geledah ditemukan ganja di dalam karung yang telah di kemas siap edar. Komandan Brigif 25 siwah  Kol Inf Asep sukarna  menyerahkan tangkapan anggotanya ke polres aceh timur.

Dirinya beserta anggota berkomitmen untuk memberantas peredaran narkotika khususnya di wilayahnya dan akan memberikan apresiasi terhadap anggotanya yang telah berhasil menangkap ganja 100 kg ini. ” Kami siap membantu polri dan masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba di manapun berada dan kita akan menyambut baik bila ada laporan dari masyarakat  dengan senang hati kita tindak lanjuti,” Tegas asep. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment