BIDIK PARTISIPASI PEMILIH PEMULA, KPU KOLAKA GELAR GERAK JALAN SANTAI DIHADIRI RIBUAN PESERTA

(IndonesiaBangkit.Net, Kolaka) – 15 April 2018 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka, menggelar Gerak Jalan Sehat minggu (15/04) pagi tadi bertempat di depan rumah adat. Asisten II Pemda Kolaka Kasim Madaria melepas peserta Gerak jalan sehat dengan rute sepanjang tiga kilo meter yang di ikuti ribuan peserta jalan santai. Tujuan kegiatan Gerak jalan sehat tersebut antara lain untuk terus mensosialisasikan kampanye Anti HOAX, Anti Politik Uang serta Anti isu Sara.

Usai acara, IndonesiaBangkit.Net meminta penjelasan anggota Komisioner KPU Kolaka Hasna terkait kegiatan ini. Menurut Hasna kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat kolaka untuk meningkatkan partisipasi mereka dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kolaka serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi tenggara Tahun 2018.

“Jadi Gerak jalan santai ini sasarannya adalah pemilih pemula, sebelumnya kami mengundang masing-masing perwakilan sekolah sebanyak dua puluh lima siswa saja untuk mengikuti jalan sehat kali ini. Kami harap Masyarakat kolaka dalam memberikan hak pilihnya di TPS lebih Meningkat lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” Jelasnya

Hasna berharap, dengan di laksanakannya gerak jalan santai ini para pemilih bisa cerdas memberikan hak suaranya di TPS dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra pada tanggal 27 Juni 2018. Selepas acara, KPU kolaka juga mengundi kupon para peserta untuk mendapatkan hadiah hiburan serta hadia utama satu buah sepeda gunung yang telah di siapkan oleh pihak panitia. (Zen)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment