BERTUJUAN CETAK KADER MILITAN, HMI KOLAKA INTERMEDIATE TRAINING DIGELAR SEPEKAN

(IndonesiaBangkit.Net, Kolaka) – 5 Mei 2018 – Intermediate Training  Himpunan Mahasiswa Islam Cabang kolaka Tingkat Nasional dibuka dengan resmi oleh Sekretaris Umum Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) kabupaten kolaka, Drs.Nasrullah Wahid,M.Pd. Kegiatan dihadiri oleh beberapa Alumni HMI dan perwakilan pemerintah daerah,  Kejaksaan Negeri Kolaka dan Polres Kolaka.

Kepada IndonesiaBangkit.Net, Nasrullah Wahid berharap kegiatan ini menjadi medium untuk mempererat tali silaturahim antar sesama kader HMI diseluruh Nusantara dan menjadi arena mengasah kemampuan intelektual dan spiritual kader.

Ketua Umum HMI Cabang Kolaka, Suwandi dalam kata sambutannya berharap kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini agar menghasilkan kader-kader yang militan baik secara kultural maupun secara pendirian. Nilai-nilai perjuangan yang diwariskan para pendahulu di HMI diajarkan menjadi kader yang ikhlas dalam segala hal, dilatih untuk selalu kedepankan persaudaraan, mampu menghilangkan ego individual.

Sementara itu Ketua Panitia, Muhamad rijal menjelaskan bahwa kegiatan berlangsung sepekan mulai tanggal 5 – 11 Mei 2018 dihotel Bele Bunga Kabupaten Kolaka dengan Jumlah peserta 50 orang yang berasal dari berbagai cabang se-Indonesia.(YS)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment