BERTAMU TENGAH MALAM, PNS DITEMUKAN TEWAS MENGENASKAN DI NIAS UTARA

(IndonesiaBangkit.Net, Nias Utara) – 26 September 2018 – Seorang pria dewasa yang sehari hari berprofesi sebagai PNS asal Desa Banuagea Kecamatan Tuhemberua ditemukan tewas mengenaskan. Korban diduga tewas usai bertamu di rumah seorang warga desa Hiliduruwa Kecamatan Sawo Kabupaten Nias Utara Provinsi Sumatera Utara pada selasa malam.

Kepada IndonesiaBangkit.Net, Kasat Reskrim Polres Nias AKP Jonista Tarigan bersama personil Polsek Tuhemberua membenarkan Kejadian tersebut. “Kami telah menerima informasi dari warga bahwa ada seorang laki –laki dewasa ditemukan di desa Hiliduruwa di duga meninggalnya tidak wajar, dengan informasi demikian kami dari Sat Reskrim Polres Nias bersama Polsek Tuhemberua langsung melakukan Cek TKP dan telah membentuk Tim atas dugaan kematian yang tidak wajar tersebur ‘ tutur AKP Jonista Tarigan.

Jonista menjelaskan sesuai informasi dari sejumlah saksi, Korban malam itu bertamu di rumah seorang Ibu Rumah Tangga di desa Hiliduruwa Kecamatan Sawo, Sekitar Jam 23.30 Wib tengah malam dan kejadian pembunuhan di perkirakan Jam 03.00 Wib dini hari.Korban berinisial YG berumur 39 tahun desa Banuagea Kecamatan Tuhemberua Kabupaten Nias Utara dan berprofesi sebagai ASN. Saat ini mayat korban sedang di Rumah Sakit Umum Gunungsitoli untuk dilakukan Otopsi.

Hingga saat ini, Jonista mengakui Pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi untuk mengembangkan kasus ini. “Mohon jika ada informasi yang didapat teman – teman, baik dari masyarakat, keluarga untuk di berikan secepatnya kepadakKami untuk membantu Penyelidikan, ‘ imbaunya. (Agustinus Telaumbanua)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment