BERLANGSUNG SECARA KEKELUARGAAN, NUR ALI DIPILIH MENJADI KETUA KPUD KOLAKA

(IndonesiaBangkit.Net, Kolaka) – 21 April 2018- Paska di lengsernya Ketua KPUD Kolaka sebelumnya (Lukman), serta menindak lanjuti keputusan DKPP RI pada Rabu 18 April 2018 kemarin, KPUD kolaka langsung mengelar Rapat Pleno pemilihan ketua baru. Ketua KPUD hasil pemilihan ini akan menggantikan ketua lama serta menyelesaikan sisa masa jabatan untuk periode 2014-2019.

Di temui oleh IndonesiaBangkit.Net, Ketua KPUD kolaka terpilih Nur Ali mengatakan, pada dasarnya mereka menindak lanjuti keputusan DKPP, kemudian surat keputusan dari KPU Provinsi terkait keputusan nomor 40 itu. Proses pemilihan ketua KPU dini diakui berlangsung secara kekeluargaan tanpa ada proses rumit.

“Saat pemilihan kandidatnya dua orang saja saya (Nur Ali) dan pak AidilĀ  dan alhamdulillah saya terpilih menjadi Ketua KPUD Kolaka baru dengan perolehan suara untuk saya 3 suara sedangkan Aidil cuman 2 suara saja,” ungkapnya Ketua KPUD terpilih, Nur Ali.

Nur Ali berharap KPUD kolaka makin dewasa lagi dalam bertindak kedepannya, dan ini juga adalah teguran yang sangat memberikan pelajaran berarti bagi kami agar lebih berhati-hati serta semaksimal mungkin bekerja sesua dengan tahapan,”tutupnya.(Zen)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment