BELASAN WARGA DIBAWA KEJARI KOTAWARINGIN BARAT OPERASI KATARAK

(IndonesiaBangkit.net) – 7 Agustus – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58, serta didukung oleh Kejaksaan Negeri di 13 Kabupaten dan 1 Kota, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, menggelar Bhakti Sosial Operasi Katarak Gratis, Sabtu (04/08) di Kantor Kejati Kalimantan Tengah, Palangka Raya. Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotawaringin Barat (Kobar), Bambang Dwi Murcolono,SH.,MH secara langsung memimpin peserta sebanyak 13 orang yang dibawa dari Pangkalan Bun ke Palangka Raya pada Sabtu (04/08) lalu.

Bambang Dwi Murcolono membenarkan, dirinya membawa 13 orang peserta operasi katarak secara gratis bagi masyarakat Kobar, baik tua maupun muda dan bahkan ada yang tidak bisa melihat sama sekali, dan ada juga seorang siswa SMK Negeri 1 Pangkalan Lada berumur 16 tahun yang turut dioperasi. “Alhamdulillah, operasi Katarak khususnya warga Kobar dapat berjalan dengan baik, dan semuanya sehat, bahkan terlihat gembira pasca dioperasi,” ujar Kajari Kobar, Bambang Dwi Murcolono kepada IndonesiaBangkit.Net.

Beberapa orang peserta operasi katarak gratis dari kejaksaan tersebut, bisa langsung berkomunikasi dengan Jaksa Agung, Muhammad Prasetyo, dan menjawab beberapa pertanyaan ringan seputar pelaksanaan operasi tersebut, dan bagaimana proses bisa mengikuti program operasi tersebut. Bambang berharap, setelah dilakukan operasi katarak ini, masyarakat bisa melihat dengan jelas, sehingga bisa beraktifitas kembali dalam kesehariannya dan bagi yang masih sekolah di harapkan bisa melihat dengan jelas, sehingga dapat meningkatkan kemampuannya di sekolah. (One)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment