BELASAN MOTOR GEDE ASAL BATAM BERDOKUMEN PALSU DITAHAN POLRES SIAK

(IndonesiaBangkit.net, Siak) – 21 November 2017 – Polres Siak tetapkan tersangka pemalsu dokumen belasan motor gede yang sudah terlebih dahulu diamankan. Upaya penyelundupan Motor gede ini berhasil diungkap sesaat setelah belasan motor ini tiba dari Batam kepulauan Riau dengan tujuan aceh.

Kali ini tidak hanya motor gede, tersangka J yang bertindak sebagai penyelundup sekaligus pemalsu dokumen berupa STNK dan BPKB Motor Gede berhasil diungkap unit reserse kriminal polres siak. Kepada IndonesiaBangkit.Net, Kapolres Siak Akbp Barliansyah menceritakan kronologis pengungkapan kasus motor gede dokumen palsu ini.

Belasan motor moge ini melakukan perjalanan dari Pulau Batam menuju kabupaten Siak. Namun saat dilakukan pemeriksaan, petugas hanya menemukan dokumen palsu berupa STNK dan BPKB. Para pemilik Moge mengaku tidak tahu menahu karena mempercayakan pengurusan dokumen kepada tersangka J yang dikenal lewat media sosial.

Ke 12 Moge ini telah diamankan Polres Siak yang terdiri dari 11 merk harley davidson, dan satu Ducati. Delapan kendaraan tersebut diantaranya akan melakukan perjalanan ke aceh, sementara sisanya akan dipakai pemiliknya di Siak. (Caesar Ginting)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment