BARU DILANTIK, PEJABAT BUPATI KONAWE TASMAN TAEWA TARGETKAN KESUKSESAN PILKADA 2018

(IndonesiaBangkit.Net, Konawe) – 24 Juni 2018 – Tak butuh waktu lama bagi Tasman Tawea yang baru saja resmi dilantik sebagai pejabat Bupati Konawe untuk bekerja. Dirinya langsung “Tancap Gas” dengan gelar Rakor bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Konawe dengan target menyukseskan Pilkada Konawe.

Hadir dalam acara Kapolres Konawe, Akbp, Muhammad Nur Akbar dan Kepala Kejaksaan Negeri Konawe, Saiful Bachri Siregar. Dalam pembahasan diharapkan pada pemilihan bupati mendatang, diharapkan para aparatur sipil negara untuk tetap menjaga netralitas dan tidak mendukung pasangan calon bupati manapun.

Warga kabupaten Konawe diminta juga untuk dapat menggunakan hak pilihnya, sehingga angka partisipasi pemilih dapat meningkat. “Tugas pertama saya sebagai Pj Bupati, pertama harus tetap menjaga netralitas ASN, selain itu saya menghimbau masyarakat Konawe dapat menggunakan hak suaranya pada pilkada konawe, sehingga partisipasi pemilih dapat lebih baik dari sebelumnya” ungkapnya.

Siapapun pemenang dalam pilkada Konawe masyarakat tetap terus menjaga kondusifitas daerah, sebab para kontestan pilkada adalah merupakan putra terbaik daerah Konawe. Pemilihan bupati konawe akan diikuti sebanyak empat kontestan pasangan calon bupati, diantaranya, paslon nomor urut 1 Muliati Saiman – Mansyur, paslon nomor urut 2, Litanto – Murni Tombili, paslon nomor urut 3 Irawan laliasa – Adi Jaya Putra, dan paslon nomor urut 4, Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara. (Utha)


Was This Post Helpful:

1 votes, 5 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment