BAPASLON BA-YU GOWES BECAK DAFTAR KE KPU PURWOREJO SAMBIL BAGI BAGI MASKER KE MASYARAKAT

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) – 6 September 2020 – Maraknya prosesi pendaftaran balon bupati yang kurang memahami protokol kesehatan covid-19 di berbagai daerah, namun berbeda dengan balon bupati Purworejo Jawa Tengah. Pasangan Calon Bupati Purworejo jawa tengah (Bayu) Bastian-Yuli yang berstatus petahana ini sangat mentaati protokol kesehatan covid19.

Tidak hanya menaiki kendaraan becak di sepanjang perjalanan menuju KPU pasangan agus bastian dan yuli hastuti di purworejo juga sempatkan waktu untuk turun mendekati masyarakat yang antusias dengan pasangan petahana bayu yang berada di pinggiran jalan untuk membagikan masker kepada masyarakat sepanjang perjalanan dari posko kemenangan hingga di teras depan kpu kabupaten purworejo.

Sebelum keberangkatan dari posko kemenangan menuju kantor kpu/  pasangan agus bastian dan yuli hastuti gelar doa bersama dengan belasan kiyai beserta anggota partai pengusung nya. Setelah doa bersama selesai keberangkatan pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut ditandai dengan mencium bendera merah putih yang merupakan bendera kebanggaan masyarakat Indonesia.

Uniknya  pasangan agus bastian dan yuli hastuti memilih dengan cara menggunakan becak sebagai alat transportasi yang mereka gunakan bersama anggota partai pengusung untuk menuju ke kantor kpu kabupaten purworejo. Setibanya di kantor kpu pasangan calon bupati dan wakil bupati purworejo ini kembali menggelar sesi cium bendera merah putih di lanjutkan dengan pelaksanaan standar protokol covid-19 dengan cuci tangan dan cek suhu badan.

Setelah berkas di terima oleh pihak kpu dan dinyatakan bahwa semua berkas persyaratan agus bastian dan yuli hastuti sudah lengkap dan sah sesuai dengan peraturan yang berlaku pasangan tersebut kembali sejenak berdoa bersama sebagai bentuk rasa bersyukur karna acara pendaftaran telah berjalan lancar lalu pasangan tersebut bergegas meninggalkan kpu melanjutkan perjalanan kembali menuju ke posko kemenangan. Dari Purworejo, Jawa Tengah Suryanedi untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment