BANK BJB BERIKAN CSR SERI A SENILAI RATUSAN JUTA UNTUK PERBAIKI RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 10 Agustus 2018 – Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Kota Banjar bekerja sama dengan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial menggelar pembagian CSR Seri A Bank Jabar-Banten (BJB), bertempat di Halaman Rumah Ketua RT 07, RW 02 dusun Sukanagara, Desa Waringinsari, Kec.Langensari, kota Banjar, Kamis Siang (09/08).

Hadir dalam acara  tersebut  Walikota Banjar (DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si), Ketua LKKS (Dr. H
Herman Sutrisno, MM), Pimpinan Cabang BJB Kota Banjar (Ade Ruhafah), Camat Langensari (ASNO), perwakilan OPD/Pengurus LKKS, perwakilan Masyarakat Sukanegara, dengan jumlah hadir 75 orang.

Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang BJB Kota Banjar, Ade Ruhafah, menyampaikan bahwa penyaluran dana CSR BJB diselenggarakan rutin setiap tahunnya melalui LKKS, PKK, dan lembaga Pemerintah. “Kewajiban CSR BJB yang disalurkan tahun ini melalui Program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera”, ungkapnya. Penyerahan CSR Seri A sebesar Rp. 111.700.000,- rencananya akan disalurkan kembali kepada pemilik rumah yang termasuk dalam kategori Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Walikota Banjar menyampaikan bahwa CSR yang diberikan melalui P2WKSS seharusnya disalurkan bukan hanya untuk RTLH, tapi juga untuk mendukung diciptakannya kampung tadarus & kampung proklim yang telah berjalan. Pemerintah kota Banjar sudah menyalurkan bibit tanaman belimbing dan sudah dilombakan dengan kriteria hasil buah terbanyak. Hal ini ditujukan one village one product, supaya bisa memperbaiki & meningkatkan ekonomi masyarakat menjadi keluarga sehat sejahtera. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment