BANJAR DILANDA KRISIS AIR, PDAM BALOKANG PATROL JUSTRU TAK BERFUNGSI

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 4 Oktober 2019 – Di saat musim kemarau panjang dan masyarakat kota Banjar khususnya wilayah Jajawar,Balokang,dan sekitarnya sedang krisis air masyarakat sekitar mega proyek PDAM patrol menyayangkan dengan tak fungsi nya bangunan dan masyarakat tak dapat merasakan manfaat nya,(4/10/19). Darisman ketua RW setempat menyesalkan dan menyayangkan dengan tidak fungsinya PDAM patrol yang tadinya diharapkan bisa membuat masyarakat sekitar disaat musim kemarau panjang ini bisa beroperasi.

“Saya menyayangkan dengan pembangunan PDAM patrol yang tak fungsi malah sumur bor dari desa yang berfungsi”,tandasnya. Ia juga menuturkan meski tak fungsi sejauh ini terlihat sering ada perawatan setiap 3 bulan sekali,dan kemarin juga pemasangan pagar,ujar ketua RW setempat.

Sejauh ini masyarakat sekitar menggunakan sumur bor bantuan dari desa yang anggaran nya jauh dengan pembangunan PDAM Balokang patrol yang cukup besar,namun alhamdulilah ya sekarang sudah tak seperti dahulu susah air ,tambah darisman.

Darisman juga berharap kepada pihak terkait khusus nya pemerintah kota BBWS Citanduy dan PDAM Tirta Anom bisa menyelesaikan dan memfungsikan pembangunan tersebut dan tidak hanya di rawat dengan biaya namun masyarakat tak merasakan manfaatnya. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment