BANDAR BERAS LUKA LUKA DISATRONI EMPAT ORANG PERAMPOK BERSENJATA API

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 16 Januari 2020 – Seorang bandar beras di Mangunjaya pangandaran jawa barat kamis 16 pagi, disatroni kawanan rampok bersenjata api. Meski gagal karena kepergok warga, aksi empat orang ini melukai satu orang.

Korban aksi sadis, Sabin yang warga jangraga Mangunjaya pangandaran, kini hanya bisa tergolek lemah di rumah sakit Banjar patroman. Korban mengalami luka di bagian wajah dan kepalanya akibat di aniaya kawanan rampok bersenjata api di rumah nya.

Menurut husen karyawan pabrik mengatakan perapokan terjadi pada Rabu malam ketika korban hendak menutup pabrik dan gudang berasnya, namun tiba tiba empat orang langsung masuk ke dalam rumah dan menodongkan senjata api kepada korban dan anaknya. Dibawah ancaman pistol pelaku meminta harta berharga milik korban.

Menurut anak korban, Elas, Sabin sempat melawan namun di aniaya pelaku, aksi kawanan rampok ini tidak berjalan mulus karena tetangga korban memergokinya aksi mereka. Keempat pelaku pun melarikan diri menggunakan dua sepeda motor.

Ini merupakan kedua kaliny korban mengalami ke rampokan dimana pelaku berhasil menggasak uang tunai delapan puluh lima juta rupiah serta satu unit mobil. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment