ATRAKSI TERJUN PAYUNG MERIAHKAN PERESMIAN BRIGIF 25 SIWAH LHOKSUKON

(IndonesiaBangkit.net, Aceh Utara) – 29 Desember 2017 – Enam penerjun payung profesional meriahkan peresmian Brigif 25 siwah di lhoksukon aceh utara, dimana keenam kopasus diterjunkan dari helikopter  mendarat tepat di atas perahu karet.

Suasana kemeriahan peresmian brigif 25 siwah di Lhoksukon Aceh utara, disaat enam penerjun payung terlihat dari balik awan. Secara perlahan terlihat jelas  enam anggota kopasus mendemontrasikan kemampuan terjun, mereka membawa bendera bendera raksasa.

TNI AL adengan perahu karetnya telah menanti untuk landasan para penerjun yang mana mereka membawa bendera kodam iskandar muda, bendera brigif 25 siwah dan bendera merah putih. Bendera tersebut selanjutnya di serahkan pada pangdam dan bupati aceh utara.

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fachrudin usai acara peresmiaan brigif 25 siwah mengatakan brigif ini mewakili beberapa batalyon diantaranya, Yon 111, 113,114. Kehadiran brigade infantri ini untuk memperkuat pertahanan terhadap negara kesatuan republik indonesia di wilayah barat indonesia dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat sehingga menjadi aceh bermartabat.

Dalam acara peresmian brigif yang dipimpin oleh letkol inf Asep Sukarna, Panglima kodam iskandar muda juga memberikan penghargaan terhadap puluhan  prajurit berprestasi, salah satunya terhadap juara internasional bina raga anggota koramil kota lhokseumawe sertu andrian.

Brigif 25 siwah ini berada di sebelah timur aceh utara tepatnya di desa blang aman Lhoksukon, dan bakal menjadi basis pertahanan negara,mewakili beberapa kabupaten kota di aceh. (Bang Pon)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment