ANTRIAN HINGGA BEBERAPA JAM DI BRI KOLAKA, NASABAH KELUHKAN PELAYANAN PETUGAS

(IndonesiaBangkit.net, Kolaka) – 2 Mei 2018 – Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kolaka keluhkan lambatnya pelayanan para petugas Bank. Padahal kecepatan pelayanan menjadi andalan pihak bank agar para nasabah merasa nyaman dan tidak harus mengantri berjam-jam.

Salah satu nasabah setia BRI Ellyi mengaku geram atas lambannya penanganan pihak bank yang lamban memberikan pelayanan kepada nasabah. ” Disini waktu kami terbuang-buang hanya untuk mengantri. Dan saya sudah dua jam mengantri ” ujarnya kesal saat ditemui IndonesiaBangkit.net dilokasi antrian bank BRI cabang Kolaka Rabu (2/5).

Seharusnya kata warga Latambaga ini, pihak bank betul-betul memperhatikan para nasabah, sebab jika pelayanan lambat, nasabah akan memilih bank lain. Hal senada diutarakan Desi yang merasa heran atas lambatnya pelayanan sebab nasabah harus menunggu berjam-jam.

” Saya liat petugasnya hanya dua orang yang melayani nasabah, otomatis antrian akan panjang apalagi nasabah terus berdatangan ” ucap Desi. Tujuan desi bersama rekannya hanya untuk mengaktifkan kembali buku rekening yang terblokir, namun sudah mengantri selama berjam-jam.

Pihak BRI yang kami konfirmasi mengaku jika terjadinya antrian panjang dikarenakan beberapa faktor yakni para pensiunan yang harus gajian sebab awal bulan, pelunasan para calon jamaah haji, dan pasca libur, serta ada petugas yang sakit.

“Kalau disini petugas kami sudah cukup hanya ada petugas yang sakit dan ini juga dikarenakan pengaruh awal bulan jadi nasabah padat, sebab para pensiunan yang datang untuk terima gaji. Namun jika dihari biasa tidak ada antrian seperti ini, hanya pada saat awal bilan saja antrian seperti ini. Dan kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh nasbah ” ujar petugas BRI bernama Salmon. (Nn)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment