ANTRI SEMBAKO MURAH,RIBUAN WARGA BERDESAKAN DAN SALING DORONG

(IndonesiaBangkit.Net, Boyolali) – 16 Februari 2018 – Anggota DPR RI Endang Srikarti Handayani bagikan paket sembako murah di Desa Mliwis, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Jumat (16/02). Sebanyak 8000 paket sembako yang terdiri beras 5 kg, gula 1 kg, dan minyak goreng 2 liter dibagi dengan harga murah seharga Rp 40.000.

Sebelum acara dibuka pukul 08.00 WIB, ribuan warga sudah datang memenuhi gedung Balai Desa Mliwis. Mereka tidak hanya ibu-ibu, namun juga remaja, nenek-nenek, hingga bapak-bapak datang untuk mendapatkan sembako murah, mereka rela antri dan berdesakan.

Menurut Siti Khomsatun, Kepala Desa Mliwis, paket sembako murah ini sangat membantu kebutuhan pokok warga.Harapannya kegiatan ini dapat dilakukan secara berkesinambungan. “Kegiatan ini sangat positif dan membantu masyarakat, paket sembako senilai Rp98.000 cukup diganti Rp40.000,” ungkapnya.

Sementara Endang Srikarti Handayani, mengatakan, pembagian paket sembako murah ini hasil kerjasama dengan sejumlah BUMN diantaranya Bank BNI, Bulog, PT Krakatau Steel, Perusahaan Pengelola Aset, dan PT Pegadaian. Hasil seluruh penjualan akan dikembalikan lagi untuk membantu masyarakat.

‘Selain di Desa Mliwis, sembako murah juga akan dibagikan di Desa Sanden, Kecamatan Sambi dan Desa Cepoko, Kecamatan Sawit dengan jumelah keseluruhan 8000 sembako.Hasil penjualan akan disumbangkan untuk perbaikan tempat-tempat peribadatan,’ imbuh Endang Srikarti Handayani. Selain sembako murah, Anggota DPR RI asal Boyolali ini juga bekerja sama dengan PT Kimia Farma, dengan menyelenggarakan pengobatan gratis untuk masyarakat. (Bachtiar)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment