(IndonesiaBangkit, Purworejo) Pasca kecelakaan saat arus mudikĀ Cek Video disini pihak kepolisian langsung menggelar pemeriksaan terhadap urine para awak angkutan . Ini dilakukan sebagai upaya meminimalisir kecelakaan akibat kelalaian pengemudi, konsumsi miras dan narkoba .

Diperkiraan arus balik pemudik yang akan kembali ke jakarta dan sejumlah kota besar di jawa barat mulai terjadi,hal ini dikarenakan para pemudik memilih untuk menghindari kemacetan panjang yang di prediksi akan terjadi saat puncak arus balik yang akan terjadi pada sabtu hingga minggu esok.

Saat di temui tim indonesiabangkit.net kasatlantas polres purworejo jawa tengah “arus mulai meningkat pada H+3 ini puncak nya pada hari sabtu hingga minggu esok,hati-hati jika melalui jalur selatan-selatan(dendels).sementara itu guna meminimalisir kecelakaan akibat kelalaian pengemudi akibat mengkonsumsi miras dam narkoba saat angkutan lebaran,polres purworejo dan di bantu oleh santlantas polres purworejo dan dinas terkait juga menggelar pengecekan urine kepada tiap pengemudi bus angkutan lebaran.

Para pengemudi bus angkutan lebaran satu persatu di ambil sample urine nya saat di test urine ini di lakukan dalam rangka memberikan rasa aman kepada pengguna jasa angkutan dari para pengemudi nakal yang mengkonsumsi narkoba dan miras.petugas dokpol polres purworejo Bripka heri priswanto yang telah mengtes urine kepada para sopir bus..sehingga arus mudik dan balik lebaran tahun ini dapat di tekan(Surya nedi)


Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment