ANTAM TEBAR CSR INFRASTRUKTUR PUBLIK DI KABUPATEN KOLAKA

(IndonesiaBangkit.Net, Kolaka) – 14Maret 2018 – Sebagai wujud kepedulian dan komitmen PT Antam Tbk UBPN Sultra kepada masyarakat, PT Antam melalui program CSR nya kembali memberikan beberapa bantuan infrastruktur yang masuk dalam wilayah ring satu. Penyerahan bantuan tersebut dipusatkan dikantor desa Tambea dihadiri manajemen PT Antam dan Bupati Kolaka yang diwakili oleh asisten dua, Kasim Madaria Senin (12/3).

Manajer CSR Antam Kamsi mengatakan, sebagai komitmen kami, Antam akan selalu memberikan kontribusi yang tebaik bagi masyarakat dan pemerintah. Sehingga melalui program CSR ini kami berikan tidak lain untuk kepentingan masyarakat ” Kami akan selalu peduli kepada kepentingan masyarakat” ungkapnya.

Menurutnya, program CSR merupakan bagian dari kepedulian Antam untuk terus berbagi sehingga dirinya meminta kepada semua stakeholder agar terus mendukung Antam dalam hal meningkatkan produktivitasnya agar kontribusi yang diberikan semakin besar di berikan kepada masyarakat. ” Mudah-mudahan dengan stabilnya harga dan lebih maju lagi sehingga porsi bantuan semakin meningkat pula. Kami juga akan terus menunjukan komitmen Antam bisa menjadi pilot pembangunan” katanya.

Sehingga melalui program CSR ini, masyarakat, dan pemerintah semakin dekat dengan perusahaan. Olehnya itu Kamsi berharap agar masyarakat dan pemerintah terus mendukung program perusahaan. ” Kami berharap melalui program CSR ini masyarakat terbantu” harapnya.

Sementara itu, Bupati Kolaka yang diwakili Asisten dua Kasim Madaria mengapresiasi program CSR Antam, sebab Antam terus berkomitmen dalam membangun daerah Kolaka. ” Acara hari ini seperti apa yang kita saksikan bersama pemberian bantuan sebagai bentuk komitmen Antam yang sangat memberikan dampak begitu besar bagi pembangunan” akunya

Salah satu contoh kepedulian Antam dalam membangun daerah kita yakni pembangunan rumah sakit tipe B dan pada akhir tahun sudah bisa digunakan”
Bentuk kepedulian Antam baik itu membangun fasilitas kesehatan dan fasilitas lainnya sebagai wujud komitmen Antam. Kita berharap pemerintah daerah senantiasa bersinergi dengan Antam dalam membangun daerah kita. Selain itu juga ushanya semakin maju dan berkembang ” tutupnya.

Untuk diketahui pada kegiatan penyerahan bantuan CSR ada enam bantuan yang diberikan yakni pembangunan 1 unit kantor kepala desa Tambea, pembangunan 1 unit kantin sehat SDN 1 Kumoro, pembangunan 1 unit RKB SDIT Al-Fabari Pomalaa, pembangunan 1 unit Balai pertemuan kelurahan Tonggoni, pembangunan 1 unit balai pertemuan desa Huko-huko. (Neno)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment