ANGKASA PURA 1 : TIDAK ADA KERUSAKAN BERARTI, OPERASIONAL BANDARA LOMBOK PRAYA NORMAL

(IndonesiaBangkit.Net, Lombok) – 6 Agustus 2018 – Dampak gempa yang terjadi di Lombok pada Minggu 5 Agustus 2018 juga dirasakan di Bandar Udara Lombok Praya. Bandara pada pukul 20.00 Wita sempat mengalami pemadaman Listrik. Seluruh Pegawai dan penumpang sempat di evakuasi diluar terminal untuk alasan keamanan.

Namun menjelang pukul 20.30 calon penumpang sudah diperbolehkan kembali ke ruang tunggu terminal setelah dipastikan aman.  Seperti halnya Bandara Lombok Praya, pihak Angksa Pura 1 juga memastikan tidak ada kerusakan berarti pada fasilitas Airside dan operasional pelayanan masih dapat berjalan normal.

Sumber : AP1

Hal ini disampaikan oleh Corporate Communication Senior Manager Angkasa Pura 1, Awaluddin, kepada redaksi IndonesiaBangkit.Net melalui siaran persnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai situasi Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali dan Bandara Lombok Praya, para calon penumpang bisa menghubungi contact center di Nomor 172 atau di akun Twitter @Angkasapura172.

Salah satu calon penumpang di Bandara Lombok Praya, Joko Hariyanto mengungkapkan sempat terjadi kepanikan sesaat terjadi Gempa. Namun sesuai instruksi pihak Angksa Pura, para calon penumpang dievakuasi segera dan diarahkan menuju tempat aman. (AP1)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment