ANGGOTA PEMUDA PANCASILA TAK AKAN BERPOLITIK PRAKTIS DALAM PILKADA PURWOREJO

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) – 26 Januari 2020 – Meskipun ketua lama, Najib berusaha melawan dengan melaporkan ketua MPC PP Purworejo periode 2109-2023, namun acara pelantikan tetap dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati Purworejo. Acara pelantikan yang berlangsung siang hingga sore hari dihadiri oleh Asisten 3 Sekda Pram Prasetya Ahmad, Wakil Ketua DPRD Purworejo, Yophy Prabowo dan beberapa tamu undangan dari MPC PP wilayah Kedu dan Kulon Progo.

Saat ditemui tim Indonesia Bangkit Network, kepengurusan cabang yang sah adalah dengan ketua Sujito, yang saya lantik hari ini. Saya berharap teman-teman PP kali ini bisa membuktikan pencapaian program-program kerja Pemuda Pancasila,” kata Ketua MPW PP Jawa Tengah, Bambang Eko Purnomo dalam sambutannya. Awal mulanya, lanjut dia, Pemuda Pancasila dibentuk untuk melawan paham komunis yang saat itu menjadi musuh bangsa. Dengan perkembangan jaman, saat ini tugas PP harus melawan semua paham yang anti Pancasila.

Bahkan Bambang Eko menganjurkan kepada MPC PP Purworejo agar jangan mendukung calon bupati dan wakil bupati yang tidak memiliki KTA Pemuda Pancasila. Menanggapi hal tersebut, Ketua MPC PP Purworejo yang baru dilantik, Sujito menegaskan bahwa organisasinya tidak akan berpolitik mendukung salah satu pasangan calon.

“Dari semua bakal calon yang telah mendeklarasikan diri memang tidak ada yang memiliki kartu tanda anggota PP. Jadi kami tegaskan tidak akan mendukung salah satu paslon. Semua kami pasrahkan kepada pilihan masing-masing anggota,” tegas Sujito. Sampai saat ini, jumlah anggota PP Purworejo mencapai 1.000 orang lebih.(Suryanedi)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment