ALUN ALUN KOTA BANJAR MASIH RAMAI DIKUNJUNGI, SATPOL PP TURUN TANGAN MEMBUBARKAN KERUMUNAN

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 23 Maret 2020 – Pusat keramaian di wilayah Kota Banjar sudah di tinjau Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam patrolinya. Masyarakat dibubarkan dan diberi himbauan sesuai surat Himbauan Walikota dalam menangani penyebaran Covid-19.

“Kami tau dipusat keramaian di alun-alun Banjar ini kemarin di bubarkan dan dihimbau supaya jangan ada aktivitas keramaian lagi untuk pencegahan virus corona”, Kata Ahman salah satu pedagang di alun-alun Kota Banjar, Minggu (22/3/20). Ahman juga menyebutkan himbauan seperti itu membunuh mata pencaharian pedagang-pedagang kecil seperti dirinya.

“Kalo saya tidak berjualan karena mengikuti himbauan tersebut anak dan istri saya mau di kasih makan apa, saya bukan pejabat yang kerja ga kerja pun masih dapet penghasilan (sambil becanda) “, Katanya. Sementara itu Novi, Warga Lembur Balong yang mengunjungi pusat keramaian alun-alun Banjar menyebutkan waspada memang harus tapi kita ambil positif aja dan dikembalikan kepada Allah SWT aja.

Kita mengetahui himbauan tersebut tapi ambil positifnya aja dan kembali lagi kepada takdir Allah”, Kata Dia. Novi juga menjelaskan dengan dirinya yang masih melakukan aktivitas di kerumunan pusat keramaian bukan berarti dirinya tidak waspada dalam pencegahan penyebaran COVID-19 tersebut. “Saya juga tetap waspada dan ikuti anjuran pola hidup sehat dan bersih dalam mencegah virus corona ini”, Tuturnya. Dari Banjar Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment