ALAMI KECELAKAAN DI PURWOREJO, HOTEL INI BERIKAN LAYANAN GRATIS

(IndonesiaBangkit.Net, Purworejo) – 14 Desember 2017 – Satuan satlantas Polres Purworejo Unit Laka lantas melakukan trobosan baru yang pertama dan satu – satunya, di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia. Pencetus ide membuat Hotel gratis, hotel yang di beri nama “Hotel Vanlar” ini digunakan untuk memfasilitasi korban kecelakaan lalu lintas ringan atau trauma.

Selain untuk korban laka Hotel Vanlar ini juga untuk memfasilitasi keluarga korban kurang mampu akibat musibah laka. korban yang berasal dari luar kota yang sedang menunggu keluarga yang mengalami kecelakaan, mereka bisa sementara tinggal di Hotel Vanlar yang disediakan Satlantas Polres Purworejo.

Saat di Temui Tim IndonesiaBangkit.Net, Kasat Lantas Polres Purworejo AKP Himawan Aji Angga,SH,Sik, melalui Kanit laka Iptu Edy Winawan menuturkan terobosan ini merupakan ide dari anggota Unit Laka Lantas Aipda Tukul Puji Puriyanto,SH,MH. yang didukung Kasat lantas dan semua anggota unit laka Polres Purworejo.

Hotel Vanlar ini gratis untuk para korban laka ringan atau yang mengalami trauma para keluarga korban yg berasal dari luar kota bisa menginap di Hotel tersebut, yang biasanya para keluarga korban menunggu di mushola atau di teras unit laka, kini Unit laka SatLantas polres purworejo menyediakan hotel Vanlar untuk keluarga korban kurang mampu dari luar daerah dengan fasilitas yang serba mewah secara gratis.

Hotel Vanlar ini sangatlah nyaman karena dilengkapi berbagai fasilitas layaknya hotel berbintang. Ada lemari es, ruangan ber AC, televisi, kamar mandi dalam, serta wifi gratis.

Dengan adanya Hotel Vanlar gratis ini Sat Lantas Polres Purworejo kususnya unit Laka berharap bisa membantu masyarakat korban laka dari luar kota dan keluarga korban yang kurang mampu supaya bisa memanfaatkan hotel secara gratis ini.

Namun jangan pernah berharap untuk menginap di hotel Vanlar, karena yang boleh menginap di Hotel Vanlar hanya korban kecelakaan ringan atau trauma dan keluarga korban kecelakaan, pungkas iptu Edy wimawan kanit laka sat lantas polres purworejo
(Surya Nedi)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment