AKIBAT SUPIR LELAH, TRUK TERJUN BEBAS KE JURANG PULUHAN METER DALAMNYA

(IndonesiaBangkit.Net, Pangandaran) – 22 Juli 2020 – Akibat supir lelah dan mengantuk sebuah truk terjun bebas ke jurang sedalam 25 meter di Pangandaran Jawa barat, beruntung supir dan kernet hanya mengalami luka ringan. Namun proses evakuasi terkendala dari dasar jurang terkendala medan yang sulit.

Inilah truk muatan kayu yang terperosok ke dalam jurang sedalam 25 meter di Emplak Pangandaran Jawa barat meski kondisi truk rusak parah, beruntung supir dan kernet truk hanya mengalami luka ringan saja (22/7/20).

Menurut kernet kecelakaan tunggal ini terjadi ketika truk melaju dari arah Ciamis menuju Pangandaran, namun ketika berada di jalan berbelok truk oleng ke kiri hingga akhirnya terjun bebas ke dalam jurang. Kecelakaan ini terjadi akibat supir truk dalam kondisi lelah dan mengantuk setelah perjalanan jauh.

Menurut Didi – kernet truk, proses evakuasi truk dari jurang mengalami kendala karena medan yang sulit. Pemilik truk terpaksa meminta bantuan truk derek untuk mengangkat truk dari jurang. Dari Pangandaran Jawa Barat Cucu Agus Lesmana untuk Indonesia Bangkit Network.


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment