AKIBAT SISA PEMBAKARAN, RUMAH DAN KENDARAAN LUDES TERBAKAR

(IndonesiaBangkit.Net, Ciamis) – 6 Agustus 2019 – Sekitar pukul 10,00 WIB, diduga akibat sisa pembakaran tungku,sebuah rumah dan dua unit kendaraan motor di cimaragas ciamis jawa barat,ludes terbakar,beruntung tidak ada korban jiwa,pemilik rumah selamt,saat melihat rumahnya terbakar pemilik langsung histeris dan pingsan.

Api pertama kali terlihat dari bagian dapur rumah milik asep herli 47, di rt 01 rw 01,sukahauyu cimaragas ciamis jawa barat,rumah ter bakar hebat,warga mencaba memadam kan api dengan peralatan seadanya,namun karena banyak matrial ya g mudah terbakar,api pun langsungmembesar dan menjalar ke seluruh bangunan rumahl(6/8/19).

Melihat rumah nya terbakar pemilik rumah histeris dan memaksa ingin mendekati rumahnya yang dilalap sijago merah, menurut saksi mata api diduga berasal dari tungku pambakaran memasak di dapur rumahnya korban,saat peristiwa terjadi,korban dan keluarga tengah ke kebun,pemilik rumah mengetahui rumahnya terbakar dari tetangga di dekat rumahnya.

Menurut, aam petugas pemadam kebakaran kota banjar,sataujam kemudian api dapat dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran kota banjar,yang datang mengerahkan dua unit mobil pemadam,akibat kebakaran ini,pemilik mengalami kerugian sekitar seratus dua puluh juta rupiah. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment