AHY : INDONESIA BUTUH PEMIMPIN MUDA YANG BERANI KELUAR ZONA NYAMAN

(IndonesiaBangkit.Net, Banjar) – 20 Maret 2018 – Pemilihan Presiden belum resmi dimulai, namun sebagian figur sudah melakukan kampanye terbuka berbalut acara silaturrahmi. Seperti yang digelar Agus Harimurti Yudhoyoho (AHY) yang dikabarkan namanya masuk bursa calon wakil Presiden.

Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini melakukan kunjungan ke kota Banjar pada selasa (20/03) dalam lawatannya Tour Jabar. Di Kota Banjar AHY singggah di BA (Banjar Atas ) salah satu Rest Area yang menjadi ikon Kota Banjar, disambut oleh Ketua DPC Demokrat Bydi Sutrisno bersama ratusan Kader partai berlambang bintang segitiga ini.

Pasangan Calon Walikota dan Walikota Banjar H. Maman dan Irma Bastaman yang maju dalam Pilwalkot Kota Banjar juga ikut menyambut kedatangan rombongan AHY. Kehadiran AHY didaerah Banjar dalam rangka kegiatan Tour Jabar dengan mengunjungi Kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat. Selain silaturahmi dengan kader dan para pendukungnya, AHY juga menyempatkan minum Kelapa Muda sambil berbaur dengan masyarakat sekitar.

Kepada IndonesiaBangkit.Net, dirinya mengaku merasa nyaman berada di Rest Area Banjar Atas (BA), karena suasananya memberikan kesan positif, tertata rapi namun masih perlu sedikit pembenahan biar pengunjung semakin ramai singgah di Rest Area Banjar Atas.

Mengenai Pilkada serentak AHY memberikan pendapat untuk propinsi Jawa Barat Khusus nya Kota Banjar “Provinsi Jabar harus makin maju, Kota Banjar juga demikian harus makin maju dibutuhkan generasi muda yang pantang menyerah, berani menghadapi tantangan keluar dari zona nyaman. Dibutuhkan pemimpin visioneer, merakyat mengerti rakyat dan bisa berikan solusi terbaik agar masyarakat semakin sejahtera. (Cucu Agus Lesmana)


Was This Post Helpful:

0 votes, 0 avg. rating

Tags:
Share:

Mr Indo Bangkit

Leave a Comment